24 January 2016

Giliran Kakiku yang Diuji


Ujian adalah salahsatu batu loncatan besar, yang harus dilalui seseorang, agar dapat menempuh perjalanan selanjutnya. Ujian di kampus telah selesai, tapi giliran kakiku yang diuji. Semoga ia semakin kuat, untuk berjalan sejauh-jauhnya.

Sudah sekian hari, bahkan beberapa bulan ini, saya tidak bermain futsal. Sore tadi, saya baru bermain lagi, bersama teman-teman satu kost-an. Itung-itung refreshing setelah ujian.

Saya bertandang menjadi penjaga gawang. Nah, saat menghalau lawan, kaki kiri saya tertahan oleh kaki sang lawan, dan terhentak. Lumayan sakit. Sepertinya keseleo. Setelah itu, jalan saya jadi agak pincang.

Malamnya, saya harus bertugas menjadi sopir ke bandara. Karena keseleo, saya jadi tidak pede. Tapi bismillah saja. Alhamdulillah perjalanan lancar.

Namun di perjalanan, saat laju mobil agak kencang, tiba-tiba di depan ada polisi tidur. Sontak kaki kiri saya langsung menginjak rem dan menahannya. Dan rasa sakitnya lumayan terasa di lutut. Tapi alhamdulillah semua penumpang baik-baik saja.

Kairo, 23 Januari 2016

Lokasi: Atlantic Ocean

0 komentar:

Post a Comment